Rabu, 15 Agustus 2012

Ciri- ciri Kehamilan itu


Ciri-Ciri kehamilan yang saya alami :

1. Suhu badan naik, seminggu sebelum menjelang hari Haid pada saat malam hari badan kok jadi panas ya, seperti orang yang sakit types, sampai suami bilang muw anterin buat periksa kedokter, tapi anehnya pas siang hari biasa saja

2. Ada garis-garis halus dan tidak jelas seperti garis kehamilan dibawah pusar, itupun menjelang semingguan sebelum tanggal Haid.

3. Badan gampang banget berasa capek dan lelah, baru jalan dikit aja rasanya udah ga kuat, padahal sebelum sebelumnya saya termasuk orang yang suka jalan jarak jauh, apalagi keliling buat belanja .. hehehehe, ini mah jalan baru beberapa menit aja perasann perut berasa aneh deh.

4.Nafsu makan mulai menurun deh, rasanya semua makanan yang enak sekalipun berasa asin saja,,hehehe

5.Perut berasa kembung seperti orang masuk angin, atau mabok perjalanan deh, padahal ga ngapa2i in

6.Iseng dilakukan Test pack H-2 dari tanggal Haid, langsung posifif,awalnya sempat ragu, tapi setelah di  test  untuk kedua kalinya ternyata  hasilnya juga positif, ini semakin membuat yakin deh

7. Akhirnya saya memang benar-benar terlambat haid,karena jarang-jarang saya telat karena siklus haid saya selalu teratur, paling juga maju 2 hari dari tanggal bulan sebelumnya.

 Akhirnya saya memberanikan kedokter Obygn pun setelah seminggu telat, awalnya coba kedokter Nining
di RS hermina Jatinegara, dokter nining ini cukup komunikatif, dia bilang kalau usia janin masih kecil banget, kemungkinan di USG nya lewat Transvaginal, tapi dia mencoba USG lewat perut terlebih dahulu dan Alhamdulillah sudah kelihatan jelas kantung Rahimnya, Subhanallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar