Rabu, 28 September 2011

Udah saatnya....

'Eheemmm,,, hueeeehehehehhe, tengsin bgt pas awalnya dulu liat buku-buku semacam ini di toko buku, eh pas giliran sekarang, kayaknya lagi getol-getolnya nyari buku-bulu semacam ini deh

 Ini ada contekan refererensi isi bukunya lho..

Sudah saatnya menikah bagi yang belum menikah. Sudah saatnya hidup bahagia yang sudah menikah. Sudah saatnya bersikap bijak bagi yang sudah menjadi orang tua. Semua itu merupakan proses perjalanan hidup yang ideal dalam bingkai pernikahan.
Pernikahan memang impian semua remaja. Kebahagiaan memang impian setiap pasangan hidup. keharmonisan memang impian setiap keluarga. Saat seseorang telah menemukan calon pendamping hidup, dia layak gelisah dan cemas atas hidup baru yang akan dijalaninya.
Saat sepasang pengantin mulai mengarungi bahtera rumah tangga, mereka pasti berpikir keras dan berharap mendapat kehidupan yang lebih baik. saat orang tua memiliki keturunan, mereka pasti berpikir cemas untuk kebahagiaan anak-anaknya.
Kegelisahan, harapan, dan kecemasan itu tidak akan berlarut-larut kalau mereka menemukan jalan untuk mengatasainya. Semua pasti ada solusinya. Bagi yang hendak menikah dan tidak ingin kecewa dia harus memahami terlebih dahulu sendi-sendi pernikahan.
Bagi pasangan yang ingin hidup ideal sampai akhir hayat, mereka harus mengerti cara berumah tangga yang baik. Bagi yang sudah menjadi orang tua, mereka harus bisa bersikap bijak dalam mengatur rumah tangganya.


Yang pada intinya dibuku ini adalah "Tidak sempurna ibadah seseorang sehingga dia menikah”.


Waduuhh...think-think.. berarti sebelum kita menikah diibaratkan bahwa ibadah kita belum full alias setengah-setangah.. Jadi pengen cepet-cepet nich...Ammin.. Semoga Allah melancarkan semua Urusan dari Pra, hari Ha maupun setelah menikah nanti.. Amminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar